Kembali ke Eden

Kira-kira tiga bulan yang lalu kami sekeluarga diundang makan malam di sini. Waktu itu anak-anak terkesan sekali dengan crispy apple pie, hidangan penutupnya. Sampai-sampai ketika kami late dinner ultah si bungsu, dia memilih untuk balik lagi ke sini.

Eden. Namanya seperti sebuah taman, tapi sebenarnya tidak luas-luas amat sih, apalagi lokasinya ditempati berdua dengan Fish & co.

Namanya juga late dinner, jadi sebenarnya itu sudah melewati jam makan malam. Tapi belum sampai tengah malam juga, entar kalau start-nya tengah malam namanya jadi supper dong.

Bukan sengaja ingin telat makan sih, tapi terpaksa aja karena kami harus menunggu si sulung pulang dari luar kota. Jadi kami mengisi perut dulu dengan menu makan siang yang dihangatkan.

Sekitar jam sembilan malam kami sampai di resto yang berlokasi di jalan dr. Wahidin ini. Maunya sih langsung makan … tapi kan butuh waktu buat pilih-pilih menu dulu. Butuh waktu buat menunggu dimasakin juga. Jadi yaaa sabar sebentar ya.

Akhirnya keluar juga pesanannya. Minumannya keluar dulu.

Iced honey lemon basil, green juice & iced apple mint. Starfruit juice-nya ndak kepotret.

Beberapa saat setelah itu pesanan si bungsu dan papanya keluar.

Italian beef stew
Japanese dory curry with rice. Naaah, starfruit juice-nya kelihatan.

Menyusul pesanan si sulung.

Salmon Tongseng with rice

Punyaku muncul paling belakang.

Dory with parmigiana sauce
Hidangan penutupnya sengaja dikeluarkan setelah main course selesai disantap.
Crispy apple pie with green tea ice cream yang bikin anak-anak ketagihan.
Dari cicip-mencicip semua hidangan, aku suka dory parmigiana punyaku dan salmon tongseng punya si sulung. Untuk minumannya lidahku sepakat dengan iced honey lemon basil (meski kali ini tak terasa aroma kemanginya) dan iced apple mint. Tetapi di atas semua itu juaranya tetap crispy apple pie yang benar-benar kriuk pie-nya!

12 respons untuk ‘Kembali ke Eden

  1. Heru Arya

    Wah-wah… Ini bener-bener makanan yang menggugah selera banget. Tapi, untuk harganya gimana kak? Cantumin dong, siapa tau sesuai kantong Pangeran. XD

    Paling suka sama Hidangan Penutupnya. Pasti enak banget.. 🙂 Jadi laperkan… Hem… XD

    Suka

Terima kasih telah berkunjung dan menyempatkan waktu untuk berkomentar